pengalaman belajar di Rgi

Di hari pertama saya di RGI itu Tanggal 02 januari 2019 dan di hari itu saya ke RGI bersama wali saya atau orang tua dan adik saya ,,, ketika Sesampainya saya di RGI saya pun mersa bingung karena saya melihat sudah banyak sekali siswa maupun Siswi Saya mengira itu adalah angkatan 20 dan saya beranikan bertanya kepada salah satu siswa tersebut dan ternyata itu dalah siswa bahwa itu dia dan beberapa temennya ada Siwsa baru sama seperti saya , Tapi mereka adalah orang yang berda di luar pulau Jawa Dan Waktu menunjukan 11:30 saya pun bergegas untuk solat jumaat , Dan saya mulai beranjak dan melangkah dan tak beberapalama ada orang yang menghampiri saya dan berkenalan dengan saya , Dan ternyata orang itu dalah RIKI dia adalah orang yang interviewnya Sama dengan saya pada GELOMBANG 1, ketika sudah solat jumaat saya hendak balik menju RGI dan tak lama kemudian saya dan orang tua saya menanda tangani selembaran kertas di atas matrai 3000 Dihari pertama saya tinggal di Asrama 3 Saya pun berkenalan dengan beberapa orang yang berada di dekat saya Dan bercerita beberapa hal dan kami pun tidur ,, Dihari ini saya belum kenal betul dengan smua orang karena terlalu banyak ,, hal itu berlangsung 3 hari Dan di hari ke 4 Saya pun mulai akrab dengan Cukup banyak orang , Tetapi saya belum terlalu kenal betul dengan nama meraka, karena saya hanya hafal muka gak hafal nama ,,, Hari ke 5 dan 6 saya sudah mulai mengenal orang orang yang berda di ASRAMA 3 dan saya pun belum bisa terlalu akrab Dan itulah pengalaman Saya di RGI , menurut saya Hal yang Penting Dalam ber ASRAMA/PONDOK PESANTREN adalah ke Akraban dengan teman agar terhindar Jenuh dah BT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara membuat tema di wordpres