magang di sebuah perusahaan


        assalamualaikum warahmatullahhi wabaraktuh

 perkenalkan nama saya rifai asal dari cirebon, lahir 17 april 1998. saya sekarang ini berada di tempat pelatihan kerja yatiu dirumah gemilang indonesia (RGi), tujuan saya masuk ke rumah gemilang indonesia adalah ingin mencari ilmu tentang dunia dan akhirat, karena di Rgi ini cocok banget buat nyari ilmu sukses dunia akhirat. langsung saja ke to the point keinginan magang setelah belajar dari rumah gemilang indonesia (RGi) saya ingin magang di sebuah perusahaan bersama temen saya di jurusan tkj yang bernama vicki. Tujuan saya bekerja di sebuah perusahaan ingin bekerja sebagai membuat web perusahaan dan temen saya bekerja sebagai tentang jaringan komputer. harapan setelah magang, semoga saya di tempatkan kerja lagi di perusahaan tersebut. di berikan panjang umur, di berikan kesehatan lahir batin, di mudahkan dalam menghadapi masalah, di berikan rizki yang banyak, rizki yang halalan toyyiban. dan yang terakhir somoga di berkahi allah subhanahu wata'ala.


sekian keinginan, harapan dan tujuan saya di rumah gemilng indonesia(RGI) semoga terkabulkan aamiin ya rabbal alamin. kurang lebihnya mohon maaf bapak.

      wassalamulaikum warahmatullahhi wabarakatuh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara membuat tema di wordpres

pengalaman belajar di Rgi