mendapatkan pengampunan dari allah swt

berikut kisahnya:
ada  seorang pemuda baru berzina, akhirnya dia nyesel udah selesai berzina, dia bertaubat kepada allah, dia nangis, dia mandi, dia wuhu, dia langsung datang ke masjid nabawi untuk shalat ashar bersama rasulullah. pas masuk ke mesjid dalam keadaan sangat takut kepada allah nyesel banget dengan dosa yang baru saja dia lakukan.
pemuda ini langsung berdiri di shaf pertama shalat ashar. nangis dalam shalatnya, selesai shalat dia langsung bersimpu di hadapan nabi, nangis dan memeluk nabi dan mengatkan ''ya rasulullah saya celaka ya rasulluah'' nabi bertanya? kenapa kamu celaka wahai saudaraku, kata pemuda itu ya rasulullah saya sudah berzina. rasulullah langsung wajahnya sedih dan kecewa.
ya gimana lagi udah  terlanjur dia lakukan itu termasuk dosa besar dan nabi belum dapat wahyu intinya itu dosa besar dan nabi benci kepada dosa besar, langsung kecewa banget waktu itu, nabi rasulullah giman dengan saya rasulullah! tanya pemuda itu nabi mnegatkan itu dosa besar dan  kamu tempatnya api neraka dan seterusnya, nabi kecewa dan marah kepada pemudah ini tiba-tiba datang malaikat jibril, malaikat jibril mewahyukan ilham kepada nabi salullahu alaihi wassalam bukan ayat tapi ilham, kemudian baru turun ayat lalu tiba-tiba nabi tersenyum

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara membuat tema di wordpres

pengalaman belajar di Rgi